twitter
Photobucket

Blog ini adalah blog kedua saya, semoga isi dari blog ini bermanfaat, kamu bisa cari posting berdasarkan kategori seperti Entertainment, Ensiklopedia, Design, dan All about Japan. Setelah terlihat beberapa postingan jangan langsung dibaca, klik dulu link "Read More..." di bawah setiap postingan. selamat membaca... XOXO

Love

APA ITU CINTA?



Banyak orang menggunakan kata "cinta" secara keliru. Ketika seseorang mengatakan kepada yang lain "Aku cinta padamu, " seringkali yang dimaksudkannya ialah "Kamu membuat aku merasa bahagia." Sikap seperti ini adalah sikap yang mementingkan diri sendiri, bukan cinta sesungguhnya. Sebenarnya yang dikatakannya ialah, "Aku cinta diriku, dan kamu membuatku bahagia, jadi tinggallah bersamaku (janganlah engkau pergi atau menghianatiku)."

Jika demikian apa itu sesungguhnya cinta? Coba camkan ini:

Cinta itu murah hati serta sabar, ia tidak cemburu, tidak memegahkan diri, tidak sombong dan tidak melakukan yang tidak sopan. Cinta itu tidak mementingkan diri sendiri atau pun pemarah. Cinta tidak menyimpan kesalahan orang lain. Cinta bersukacita karena kebenaran, dan bukan karena ketidakadilan. Cinta senantiasa memberikan dukungan, setia, percaya segala sesuatu dan mengharapkan segala sesuatu. Cinta tidak pernah gagal! (seringkali yang gagal adalah pelaksana-nya, bukan cinta itu sendiri)

Jadi cinta sejati adalah hal menginginkan orang lain bahagia,
bukan menginginkan diri kita sendiri yang bahagia
.







0 komentar:

Posting Komentar