twitter
Photobucket

Blog ini adalah blog kedua saya, semoga isi dari blog ini bermanfaat, kamu bisa cari posting berdasarkan kategori seperti Entertainment, Ensiklopedia, Design, dan All about Japan. Setelah terlihat beberapa postingan jangan langsung dibaca, klik dulu link "Read More..." di bawah setiap postingan. selamat membaca... XOXO

Mark Zuckerberg sang pendiri FACEBOOK

Profil Mark Zuckerberg Milyader Termuda di DUNIA



Pada usia 23 tahun, penemu situs jejaring social Facebook, Mark Zuckerberg adalah milyuner termuda sepanjang sejarah yang menghasilkan kekayaan dengan usahanya sendiri (bukan warisan harta dari orang tua kaya). Seperti diumumkan oleh majalah Forbes, Zurkerberg ada pada urutan 785 dalam daftar orang – orang terkaya dunia.

Matthew Miller, Forbes Associate Editor mengatakan, “
Ia adalah milyader termuda di dunia, dan ia menghasilkan kekayaan dengan usahanya sendiri.” Mark Zurkerberg memiliki nilai kekayaan sebesar $1.5 milyar kira-kira sama dengan kekayaan yang dimiliki Oprah Winfrey.


Satu pertanyaan muncul tentang bagaimana mengkalkulasi kekayaan tersebut. Beberapa orang berargumen bahwa ia memiliki kekayaan lebih dari $1.5 milyar karena ia menginvestasikan $240 juta dollar saat Microsoft membeli 1.6% saham Facebook pada tahun 2007. Dengan investasi Microsoft, kapitalisasi pasar Facebook kira-kira $15 milyar. Mark memiliki 30% saham perusahaan, yang membuatnya seharusnya memiliki tidak kurang dari $5 milyar secara nilai.

Valuasi Facebook dicerminkan oleh penjualan tahunan-nya yang mencapai $150 juta. Penjualan tersebut sebagaian besar berkat kontribusi dari kesepakatan penerimaan iklan oleh Microsoft.

Mark Zuckerberg memulai Facebook pada February 2004 dari ruang kamarnya di Harvard. Setelah berhenti sekolah dan pindah ke Silicon Valley, penemu Facebook ini mulai memantapkan langkahnya di bisnis situs jejaring social. Saat ini Zurkerberg merupakan milyuner terkaya di dunia sepanjang sejarah yang menghasilkan kekayaan sepenuhnya dari usaha sendiri.
Dilansir melalui USA Today, Jumat (7/3/2008), Kisah kehidupan Mark Zuckerberg, sejak ia merintis usaha hingga menjadi orang kaya, memiliki fenomena yang sama dengan Bill Gates. Bill gates telah dinobatkan menjadi orang kaya sejak ia berusia muda. Bahkan Gates juga harus rela drop out dari Harvard.



foto-foto Private milik Mark Zuckerberg (pendiri Facebook.com) yang Bocor dari akun Pribadinya di Facebook.com
Mark sedang tidur-tiduran dan meluk boneka Teddy Bear


Mimin2nya Facebook nih Gan


Kayaknya nih Ceweknya Gan?


Wuih Keren Gan Minumnya Pakek Baskom


Mungkin ini Foto yang paling Private ya Gan ?


Mesra banget Gan sama Ceweknya


Mark Sedang istirahat dan kumpul bareng sama teman2nya di kolam renang


Mark sedang bercanda nih sama teman2nya


Mark sedang pesta sama teman2nya nih


Mark dan teman ceweknya sepertinya lagi mabuk nih


Mark lagi serius nih Facebookan atau Lagi Ngaskus kejar PertamaXX


Mark maen pedang2an dan suasana kantor Fbnya


Mark Kumpul bareng bersama teman2 SMA nya dulu


Mark sedang memimpin Rapat di kantor Facebook nih

Ternyata dengan foto2 diatas, kita bisa tahu sisi kehidupan lain dari si Jenius ini ya, tidak jauh berbeda dengan kita2, senang bergaul, nongkrong bareng temen2, menggoda teman wanita. krn menurut gambaran gw orang yang Jenius biasanya Kuper, tertutup, pendiem, culun, dan sehari-harinya hanya sibuk membaca buku, mengoprek komputer berjam-jam atau di Laboratorium.

sumber : KasKus & http://unic77.blogspot.com/



2 komentar:

septiandi mengatakan...

mantabh neh infonya ...

23 tahun jadi wirausahawan yang melejit ..

Anonim mengatakan...

Gila benerrrrrrrrrrrr . . . mantap bro . . .

Posting Komentar