twitter
Photobucket

Blog ini adalah blog kedua saya, semoga isi dari blog ini bermanfaat, kamu bisa cari posting berdasarkan kategori seperti Entertainment, Ensiklopedia, Design, dan All about Japan. Setelah terlihat beberapa postingan jangan langsung dibaca, klik dulu link "Read More..." di bawah setiap postingan. selamat membaca... XOXO

Camp Rock


Film Camp Rock produksi Disney, adalah Film mengenai pengalaman seorang remaja bernama Mitchie Torrez yang mengikuti kemping musim panas.

Mitchie, putri seorang pengusaha restoran burger dan koki, sangat mengidam-idamkan dapat pergi ke Camp Rock, yaitu kemping musim panas sekaligus kelas berlatih musik. Wajar saja Mitchie sangat mengidamkan dapat pergi ke kemping tersebut, karena ia sangat senang menulis lagu dan menyanyi di kamarnya.

Meski pada awalnya ibunya tidak mengijinkan Mitchie karena biaya Camp Rock yang mahal, pada akhirnya Mitchie dapat juga pergi ke sana. Tentunya dengan syarat ia membantu ibunya yang disewa mengurusi katering bagi seluruh peserta kemping.



Ternyata, para peserta Camp Rock banyak dari keluarga pemusik terkenal. Mengetahui hal ini, Mitchie pun menjadi minder dan tidak percaya diri. Akhirnya, ia berbohong pada semua orang mengenai orangtuanya, khususnya ibunya yang ia akui seorang direktur TV musik di China.

Pada awalnya tidak seorang pun mengetahui identitas Mitchie yang sebenarnya dan Mitchie pun dapat bergaul dengan putri seorang penyanyi terkenal. Namun, pada akhirnya kebohongan itu pun terbongkar. Teman-teman Mitchie pun menghindari Mitchie, begitu pula Shane Gray, pemusik muda terkenal yang mengajar musik di Camp Rock dan sejak awal Mitchie kagumi. Akankah Mitchie bisa melalui masa-masa sulit tersebut dan menampilkan eksistensinya sebagai seorang penyanyi rock remaja?




0 komentar:

Posting Komentar