twitter
Photobucket

Blog ini adalah blog kedua saya, semoga isi dari blog ini bermanfaat, kamu bisa cari posting berdasarkan kategori seperti Entertainment, Ensiklopedia, Design, dan All about Japan. Setelah terlihat beberapa postingan jangan langsung dibaca, klik dulu link "Read More..." di bawah setiap postingan. selamat membaca... XOXO

RANDOM!

Tepat di depan pagar yang langsung menghadap laut, lampu-lampu gedung tinggi di kanan menghadap langsung ke pemandangan pinggiran taman pinggir laut tempat duduk ini, tempat duduk berjajar yang masing-masingnya di temani lampu taman.. Terang, menghayal disini nyaman..
Celana jeans, kaos, sweater & tas selempang..

Khayalnya 'suatu saat sukses, oprasi, hidup tenang, dan masi nunggu (kalo emang bener yang katanya ini tuh sejati), tiba2 ketemu lagi, bahagia hidupnya dia dan senang lihatnya, dan byee... :'( karna terserang kecelakaan ato sakit yang ga bakal mempertemukan lagi, tinggal namalah saya :)'

haha tragis yoo khayalannyaa.. Hahaha ini tuh bicara apaa? Naskah ftv? *Senyumnya mikir kemana2*
Tapi asli momen ini senyum2 sendiri ngebayangin banyak cerita yang keren2 yang ga mungkin bakal terjadi.. Sumpah tanpa ada hasil efek alkohol/obat/atau apapun yang memabukan, tuang sajalah dalam note di genggaman gadget ini..

Gini2 lohhh pasti punya khayalan kan? Bukan mimpi tapi khayalan, bukan impian nanti yang bakal jadi kenyataaan loh, entah gimana alurnya coba di tuangkan deh, lucu-lucu kadang xD.. Tapi dengan syarat, ga bole frontal nulis si A atau si B.. Hehe

Misal ya saat kaya gini, duduk2 sendiri trus datang duduk di samping "~hei, apa kabar? | baik *senyum kaget* | ~maaf yah yang lalu2 itu | haha lupakanlah | ~gimana, sama siapa sekarang? | sama temen2, seneng2 terus aja deh jalan2 haha, trus gmn skrg? | ~yah beginilah udah 5 tahun masi awet, maaf yahh :( | maaf kenapa lagi :) emang ada yang salah? Hhe | ~*senyum* | oh iya lusa udah harus ke luar, dapet kerja disana, negeri impian yang dari dulu diceritain hhe.. Mungkin jarang pulang, mengadu nasib disana :)..

Hahahaha begitulah ngayalnyaaaa.. Lega loh, asal jangan terlalu didalami dan di paksakan, ga tanggun soal kewarasan loh :p tuangkannn sajalahhhh..

Sudah malammm, angin kencanggg saatnya pulang dan beraktivitas...






Nite onn :')

1 komentar:

Ginanjar Sumantri mengatakan...

"Malaikat" or "Obat Hati yang lama hilang"?
Cuma nnya, kan kata lo g boleh frontal.. hehehehe

Posting Komentar