twitter
Photobucket

Blog ini adalah blog kedua saya, semoga isi dari blog ini bermanfaat, kamu bisa cari posting berdasarkan kategori seperti Entertainment, Ensiklopedia, Design, dan All about Japan. Setelah terlihat beberapa postingan jangan langsung dibaca, klik dulu link "Read More..." di bawah setiap postingan. selamat membaca... XOXO

Visualisasi


kalau ditanya gimana rasanya?

seperti lo sendirian ada di puncak gunung yang belum ada jalan setapak
ketemu kingkong yang badannya besar
dikejar kingkong itu dan kingkong itu larinya lebih cepat dibandingkan lo
lo lari secepat dan semaksimal mungkin bersamaan lo berpikir cepat bagaimana rutenya
lari di turunan terjal gunung itu
lewat antara pohon-pohon yang gelap dan lo gak tau bakal nemuin apa di depan nanti

gimana? dag dig dug kan??.. kalo lo sekedar baca aja mungkin gak ngerasain...
silakan dicoba, tapi saya tidak bertanggung jawab kalo sesuatu terjadi pada lo...


hahaha tenang gk seburuk yang lo bayangin pada kenyataannya
cuma Bertemu atau Memikirkan maka Terjadilah

visualisasi yang sangat Hiperbola.. ^^


2 komentar:

Noeel-Loebis mengatakan...

ngeri pastinya.... hehehe

YuZ mengatakan...

wew....gambarnya si Makio di My Boss My Hero...:D
pas banget tuh waktu episode Makio Fall'n Love...

Posting Komentar